Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
papakyriazis

papakyriazis

blog ini adalah menyediakan berita berita terbaru seputar sepak bola sbobet

Juergen Klopp membawa hidup kembali Lovren

Juergen Klopp membawa hidup kembali Lovren

Masa-masa memuakkan bisa dibilang tidak akan lagi dirasakan Dejan Lovren. bahwasannya bek asal Kroasia itu makin membaik penampilannya setelah kedatangan Juergen Klopp.


Lovren ditransfer dari Southampton pada musim panas 2014 dengan banderol 20 juta poundsterling. Namun sangat di sayangkan penampilannya di musim 2014/2015 begitu mengecewakan.


situs Sbobet mencatat Lovren adalah pemain The Reds yang paling banyak melakukan kesalahan yang berujung kebobolan, yakni enam kali. Wajar jika banyak fans Liverpool yang mengkritik Lovren dan merasa dia tak pantas mengenakan seragam merah-merah.


Penampilan buruk itu terbawa hingga awal musim ini, di mana Lovren dimaki habis-habisan saat Liverpool takluk 0-3 dari West Ham United. Dua kesalahan dibuat Lovren yang menghadirkan gol-gol The Hammers kala itu.


Tapi hanya dua error itu saja yang dibuat Lovren sejauh ini. Karena setelahnya Lovren justru mampu memperbaiki penampilannya, terutama setelah kedatangan Klopp menggantikan Brendan Rodgers.


Lovren perlahan mulai menunjukkan pentingnya dia untuk lini pertahanan 'Si Merah'. Masih dari situs Squawka, Lovren jadi pemain ketiga dengan nilai terbaik setelah Philippe Coutinho dan Martin Skrtel.


Dia memenangi 61 persen duel dengan lawan serta punya 86 persen akurasi umpan yang didapat rekan-rekannya. Tak pelak kredit harus diberikan kepada Klopp yang mampu mengeluarkan kemampuan terbaik Lovren.


"Saya dengar suporter tidak begitu senang dengan performa Dejan sejak dia datang ke sini," ujar Klopp di Telegraph.


"Saya tidak bisa mengatakan apapun soal ini. Pasalnya sejak saya datang penampilan makin lama makin membaik," sambungnya.


"Dia sudah memperlihatkan betapa kuatnya dia dan saya sendiri tidak terkejut soal ini. Saya tahu kualitasnya."


"Saya hanya terkejut soal apa yang orang katakan kepada saya soal dirinya."


"Saya turut senang karena dia berhasil unjuk kemampuan saat ini. Sangat penting untuknya tetap fit dan bisa berlatih serta bertahan sebagai tim, seperti yang kami lakukan (di laga lawan Leicester). Jadi itu lebih mudah untuk para bek tengah," tutupnya.

Partager cet article

Repost 0